12/27/17

Cara Membuat Tubuh Berotot di Rumah Dengan Bantuan Hp Android Agar Terlihat Kece

Seorang cewek tentu akan lebih tertarik setiap kali melihat cowok yang memiliki tubuh yang berotot, karena dengan badan yang atletis seorang lelaki akan terlihat lebih kece ketimbang cowok yang biasa-biasa saja atau yang berbadan kurus.

Biasanya, seseorang akan pergi ke GYM atau tempat kebugaran lainnya untuk membesarkan otot tubuh agar badan menjadi kekar. Tentunya hal tersebut membutuhkan biaya, ngapain kita harus mengeluarkan uang jika bisa dilakukan tanpa biaya sepeserpun, kan kita bisa memanfaatkan hp kita.

Nah, agar dapat menjadikan badan kekar di rumah dengan bantuan ponsel yang tiap hari kita gunakan, kita pasangi aja hp kita dengan sebuah aplikasi gratisan yang tersedia di Play Store. Aplikasinya bernama 'Latihan Rumahan - Tanpa Peralatan'.

Dan...
Cara Membuat Tubuh Berotot di Rumah Dengan Bantuan Hp Android Agar Terlihat Kece

Berikut Cara Membuat Tubuh Berotot di Rumah Dengan Bantuan Aplikasi 'Latihan Rumahan - Tanpa Peralatan' di Hp Android


Caranya yaitu dengan memasang aplikasinya, lalu mempraktekkan tiap-tiap porsi latihan yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Silahkan download apkasinya di Play Store. Atau melalui link berikut: https://goo.gl/4SvUmi

Dengan aplikasi ini kita dipandu untuk dapat membesarkan/membentuk otot perut, otot dada, otot lengan, otot bahu, otot kaki sendiri di rumah tanpa alat-alat fitnes dan tanpa pelatih.

Terdapat panduan animasi dan video untuk setiap menu latihan yang ingin kita lakukan. Sehingga kita bisa mengetahui bahwa setiap latihan yang kita jalankan adalah latihan yang tepat, mulai dari pemanasan, peregangan, hingga selesai.

Setelah memasang aplikasi ini pada ponsel kalian dan kalian mau mempraktekkan setiap petunjuk yang ada secara rutin setiap hari serta konsisten, kemungkinan besar dalam waktu beberapa minggu badan kalian akan mengalami perubahan.

Sekian info dari saya yakni Cara Membuat Tubuh Berotot di Rumah Dengan Bantuan Aplikasi 'Latihan Rumahan - Tanpa Peralatan' di Hp Android. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon