12/13/17

Cara Mencegah Dampak Negatif Internet Terhadap Anak Kita Tersayang dengan Bantuan Situs appmia

Kita semua pasti mengakui bahwa perkembangan dunia teknologi begitu pesat pada zaman sekarang ini khususnya di bidang internet. Hal tersebut tentu ada dampak positifnya dan ada juga dampak negatifnya.

Dari sisi positifnya, kita dapat mendapatkan sebuah informasi dengan cepat dan mudah dengan bertanya ke Google, kita bisa menyambung silaturahmi dengan orang lain meskipun dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh melalui berbagai media sosial yang ada, kita dapat membeli suatu barang tanpa harus datang ke penjualnya yang berada di luar kota dengan adanya jual beli online, dan lain-lain.

Dan dari sisi negatifnya, kita tahu sendiri, video-video, gambar-gambar, maupun lainnya yang tidak pantas untuk dilihat banyak bertebaran di dunia maya, dan sangat mudah diakses melalui internet. Entah itu diakses lewat YouTube, Facebook, WhatsApp, Instagram, BBM, dll.

Nah, sebagai orang tua tentunya kita tidak menginginkan anak-anak kita terkena akibat buruk dari internet, sebab hal tersebut dapat berpengaruh terhadap perkembangan mental mereka, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Maka dari itu, alangkah baiknya sejak dini kita cegah mereka agar  terhindar dari pengaruh yang tidak positif tersebut dengan terus mengawasi aktivitas online mereka semaksimal mungkin.

Lalu bagaimana caranya? Apakah kita minta hp mereka, kemudian kita cek setiap hari?

Tidak perlu. Kita tidak perlu meminta hp untuk melakukan pengecekan. Kita cukup mengontrolnya dari jarak jauh, ketika anak kita di rumah bisa kita awasi dari tempat kerja.

Nanti kita bisa melakukan pengawasan dari hp kita, sehingga kita dapat mengetahui semua yang dilakukan mereka yang berkaitan dengan hp mereka selama 24 jam, bukan hanya yang berhubungan dengan internet saja yang bisa diketahui, keseluruhan data yang ada di hp bisa diketahui, misalnya isi galeri foto, percakapan telepon, dll.

Dan.....
Cara Mencegah Dampak Negatif Internet Terhadap Anak Kita Tersayang dengan Bantuan Situs appmia

Inilah Cara Mengawasi Aktivitas Anak Tercinta Saat Menggunakan Hpnya Agar Terhindar Dari Dampak Negatif Internet


Untuk dapat mengawasi seluruh kegiatan online seorang anak secara continue,  bisa dilakukan dengan cara menyadap hp mereka.

Agar bisa menyadap, kita membutuhkan bantuan sebuah aplikasi penyadap appmia yang kita pasang di hp kita. Aplikasinya bisa didapatkan dari situsnya, link situsnya sudah saya sediakan di bawah.

Menurut saya aplikasi ini adalah pilihan cerdas bagi orang tua yang benar-benar ingin memperhatikan buah hatinya, karena aplikasi ini fiturnya lebih lengkap dari pada aplikasi penyadap yang lainnya.

Lalu, informasi apa saja yang bisa kita dapatkan dari hp target dengan alat penyadapan appmia?
Jika aplikasinya sudah terunduh dan terpasang di Android kita, maka informasi yang bisa diperoleh adalah sebagai berikut:
• Catatan log panggilan
Setiap panggilan yang dilakukan, baik panggilan keluar maupun panggilan masuk, dengan siapa saja dia teleponan dan waktunya kapan, bisa dilihat secara terperinci.
• SMS
Semua SMS yang dikirim bisa kita ketahui, termasuk juga SMS yang diterima, dan SMS yang telah dihapus.
• File foto dan video
Kita bisa mengakses seluruh foto dan video yang tersimpan di galeri perangkat yang disadap.
• Riwayat penelusuran internet
Si anak pernah mengunjungi situs terlarang atau tidak melalui hpnya bisa diketahui dengan mudah.
• Aplikasi
Seluruh aplikasi yang telah terpasang bisa di lihat dari hp android kita.
• Sosial media
Mulai dari FB, BBM, WhatsApp, WeChat, dll, juga bisa kita pantau dari jarak jauh.
• Lokasi
Kemanapun dia pergi bisa kita ketahui selama masih berada di radius 50ft.
• Merekam
Kita bisa merekam keadaan lingkungan ponsel dari tempat duduk kita, dan si pembawa hp tidak akan menyadari jika hpnya sedang merekam.

Dan kita dapat menghapus aplikasi yang sekiranya tidak baik untuk si anak dari tempat kita.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini?

Jika anda tertarik, silahkan masuk ke sini : https://appmia.com

Untuk dapat terus memantau aktivitas internet anak dengan memanfaatkan aplikasi appmia, kita harus membelinya alias tidak gratis. Tapi tak ada salahnya kita kehilangan uang demi masa depan anak kita tercinta.

Demikianlah Cara Mencegah Dampak Negatif Internet Terhadap Anak Kita Tersayang dengan Bantuan Situs appmia, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon