1/2/18

Cara Menghemat Kuota Data Internet

Kuota data internet merupakan kebutuhan utama bagi pengguna smartphone untuk dapat berselancar di dunia maya, dan jika paketan cepat habis, tentu hal tersebut sangat-sangat tidak menyenangkan dan bukanlah hal yang diinginkan.

Banyak hal yang menjadi penyebab kuota sangat boros atau habis secara cepat, bisa disebabkan oleh aplikasi-aplikasi yang berjalan pada latar belakang, maupun yang lainnya. Bahkan terkadang ada juga yang mengalami kuota habis dengan sendirinya tanpa digunakan.

Apabila itu terus terjadi, bisa dipastikan uang yang dikeluarkan untuk urusan kuota tidaklah sedikit.

Oleh sebab itu, supaya kita bisa irit, kita harus mengatasinya mulai dari sekarang.

Berikut Cara Menghemat Kuota Data Internet


Cara agar paket internet tidak cepat habis yaitu dengan memasang sebuah aplikasi hemat kuota di smartphone milik kita, aplikasinya bernama Datally: app penghemat data seluler dari Google .

Aplikasi tersebut bisa didapatkan di Play Store secara gratis, ukuran downloadnya cukup ringan, hanya 4,9 MB saja. Silahkan kunjungi Play Store untuk mengunduhnya.
Atau bisa melalui link berikut: https://goo.gl/Sa8iA1

Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui riwayat kuota yang terpakai dengan akurat, memblokir aplikasi yang berada di latar belakang, aplikasi yang banyak menghabiskan kuota internet, dll. Dengan begitu kita dapat mengontrol kuota data internet dengan mudah, sehingga kita dapat menghematnya.

Setelah kalian mendowload aplikasi ini dan memasangnya di smartphone kalian, saya rasa kalian bisa menggunakannya sendiri tanpa petunjuk dari orang lain, sebab cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, karena tampilannya mudah dimengerti.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Jika tertarik, langsung saja download aplikasinya dan jalankan...

Demikianlah Cara Menghemat Kuota Data Internet, yaitu menggunakan aplikasi Datally. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon