1/3/18

Trik Paket Internet Murah Indosat IM3 Ooredoo 1 GB Cuma Rp 1.000 | Buruan Daftar !!!

Bagaimana trik mendapatkan paket internet murah Indosat 1 GB seharga Rp 1.000 ? Jika kalian belum tau, silahkan baca sampai selesai postingan saya ini ya, karena caranya akan saya sajikan kepada kalian semua di sini.

Untuk mendapatkannya, kita harus mengetahui kode rahasianya terlebih dahulu. Kalian tenang saja, sebab kode rahasianya akan saya beri tahukan kepada kalian.
Trik Paket Internet Murah Indosat IM3 Ooredoo 30 GB Cuma Rp 30.000 | Buruan Daftar !!!

Berikut Trik Paket Internet Murah Indosat IM3 Ooredoo  1 GB hanya Rp 1.000 saja


Agar bisa mendapatkan paket Indosat murah, ada persyaratan yang wajib kalian penuhi, syaratnya yaitu kalian harus memiliki kartu IM3 ooredoo.

Jika belum punya, silahkan beli kartu perdana IM3 ooredoo di outlet/konter pulsa terdekat. Bagi yang sudah punya tidak usah beli ya, cukup gunakan kartu yang kalian miliki.

Apabila sudah memiliki kartu IM3 ooredoo dan sudah terpasang di smartphone kalian, ada satu syarat lagi yang tidak boleh ketinggalan, yaitu pulsa yang mencukupi untuk melakukan pendaftaran.

Setelah dua syarat yang telah saya sebutkan di atas telah terpenuhi, sekarang saatnya saya sampaikan cara pendaftarannya.

Untuk mengaktifkan paket internet murah Indosat caranya melaui dial.

Silahkan ketikan kode *123*111# , lalu tekan ikon telepon seperti kalian akan melakukan panggilan.

Maka kalian langsung mendapatkan paket internet 1GB, dan pulsa kalian terpotong Rp 1.000. Paket ini berlaku selama 24 jam, seumpama kalian daftar pada pukul 7 pagi di hari senin maka pada pukul 7 pagi di hari selasa masa berlakunya telah habis. Setelah habis silahkan lakukan pendaftaran ulang.

Dan paket ini bisa digunakan untuk semua jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G, bisa kalian sesuaikan sendiri sesuai keinginan kalian.

Jadi untuk mendapatkan 1 GB paket internet hemat dari Indosat dengan biaya Rp 1.000 , kalian harus melakukan pendaftaran ulang setiap hari setelah masa berlaku habis. Sehari seribu rupiah maka selama satu bulan biaya yang kalian keluarkan hanya tiga puluh ribu saja.

Sangat murah bukan? Cepetan berlangganan ... Sebelum promo ini promo ini berakhir.

Tambahan
Jika Kalian tidak berhasil medapatkan paket internet murah dari Indosat ini, berarti promo telah berakhir.

Penutup
Demikianlah Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Indosat IM3 Ooredoo 1 GB seharga Rp 1.000 . Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon