5/26/18

Cara Update Status Video Mundur di WhatsApp

Bagaimana cara update status video mundur di WhatsApp? Caranya tidaklah sulit, alias guampang. Gampang bagi yang sudah mengetahui caranya. Hehe...

Sebelum saya jelaskan cara bikin video mundur di status wa, saya ingin menyampaikan sedikit hal yang perlu Kalian ketahui.
Yang ingin saya jelaskan yaitu: Kita tidak bisa membuatnya melalui fitur yang ada di dalam wa. Karena hingga saat ini pihak WhatsApp belum menyediakan fitur untuk membuat video mundur.

Lalu, bagaimana dan dari mana Kita akan membuatnya?

Yuk, langsung saja simak penjelasannya di bawah.
Cara Update Status Video Mundur di WhatsApp

Berikut Cara Update Status Video Mundur di WhatsApp


Sebagaimana yang sudah saya jelaskan di atas, yakni di WhatsAppp belum ada fiturnya, maka agar supaya Kalian dapat bikin video mundur di WhatsApp, jangan masuk ke WhatsApp Kalian terlebih dahulu.

Akan tetapi, silahkan buat video mundur terlebih dahulu dengan aplikasi untuk membuat video mundur. Jika Kalian belum mempunyai aplikasinya, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu. Dan Link downlodnya sudah tersedia di bawah.
Silahkan download aplikasi : bit.ly/2IQlydR

Setelah aplikasinya terdownload dan terpasang di hp Kalian, silahkan buat video mundur. Dan apabila Kalian belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya, Kalian bisa membaca tutorialnya melalui tulisan saya berikut: Cara Membuat Video Berjalan Mundur

Setelah selesai membuat videonya, silahkan Kalian upload ke story WhatsApp Kalian sebagaiman yang biasanya Kalian lakukan.

Demikianlah Cara Update Status Video Mundur di WhatsApp. Kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon