9/18/18

Cara Ganti Nama di Game PUBG Mobile

Tags

Apabila Kalian telah memainkan game PUBG Mobile setiap hari, mungkin Kalian telah menganggap seakan-akan kamu sendiri lah orang yang berada di game tersebut. Sehingga muncul keinginan untuk mengubah nickname PUBG dengan nama Kalian sendiri atau dengan nama yang keren yang mewakili pribadi Kalian.

Jika Kalian ingin ganti nickname di PUBG, namun Kalian tidak tahu bagamaimana caranya, di bawah telah saya sediakan panduannya untuk Kalian.

Berikut Cara Ganti Nickname Nama di Game PUBG Mobile


Agar dapat mengganti nama di PUBG, ada satu syarat yang wajib Kalian penuhi, yakni Kalian harus sudah memiliki ID Card. Untuk mendapatkan ID Card, aplikasi PUBG yang Kalian gunakan saat ini harus diupgrade terlebih dahulu ke versi 0.4.0 . Karena Kalian hanya bisa mengedit nama Kalian hanya di aplikasi PUBG versi 0.4.0 saja.

Apabila aplikasinya telah selesai diupgrade, Kalian akan mendapatkan ID Card. Apa kegunaan ID Card? Kegunaannya ya untuk mengganti nama. Jika tanpa ID card, ya nggak bakalan bisa ganti.


Selain mendapatkan ID Card, Kalian juga akan mendapatkan hadiah upgrade dari PUBG Mobile yang berupa battle point, kotak loot, dan skin parasut. Kalian juga akan menemukan fitur-fitur baru yang muncul setelah upgrade.

Setelah selesai mengupgrade aplikasi PUBG Mobile milik Kalian, dan berhasil mendapatkan ID Card, inilah langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama, silahkan ketuk Inventory (Inventaris).
    Cara Ganti Nama di Game PUBG Mobile
  2. Setelah itu, silahkan ketuk kotak yang berada di pojok kanan bawah.
    Cara Ganti Nama di Game PUBG Mobile
  3. Setelah mengetuk kotak, maka akan muncul beberapa pilihan, diantara pilihan tersebut ada ID Card. Silahkan ketuk ID Card.
    Cara Ganti Nama di Game PUBG Mobile
  4. Setelah mengetuk ID Card, silahkan ketuk Pakai.
    Cara Ganti Nama di Game PUBG Mobile
  5. Lalu masukkan nama sesuai dengan keinginan Kalian pada kolom yang tersedia. 
  6. Setelah selesai memasukkan nama baru, silahkan ketuk Oke.
  7. Nama PUBG Mobile keren telah berhasil dibuat.


Tambahan
Jika Kalian tidak mendapatkan ID Card setelah melakukan upgrade pada aplikasi PUBG, berarti memang belum rejeki Kalian. Karena, jika tidak salah, hadiah ini tidak diberikan ke semua pemain yang telah mengupgrade aplikasinya, alias hadiah diberikan secara acak. Namun Kalian tenang saja, jika memang tidak mendapatkan ID Card dari hadiah upgrade, Kalian bisa memperoleh ID Card setelah behasil menuntaskan 10 misi pertama.
Atau bisa juga dengan cara membeli ID Card melalui menu shop yang tersedia.

Penutup
Demikianlah Cara Ganti Nama di Game PUBG Mobile, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon