9/13/18

Cara Memblokir Akun Instagram Orang Lain

Saat Kalian menggunakan atau memakai Instagram, pasti Kalian pernah menemukan orang lain/teman yang mengupload foto maupun video yang tidak pantas untuk dilihat, atau Kalian mendapati orang lain yang berkomentar yang tidak-tidak di Instagram.

Pastinya Kalian merasa tidak nyaman dengan adanya perilaku negatif dari orang-orang tersebut. Dan bukan Kalian saja yang tidak merasa nyaman, pengguna lain pun bisa dipastikan juga merasa terganggu dengan adanya hal negatif tersebut.

Nah, untuk menghilangkan rasa tidak nyaman akibat ulah mereka, agar Kalian tidak lagi melihat postingan-postingan dan komentar-komentar yang tidak sepatutnya dipublikasikan oleh mereka, sebaiknya Kalian blokir saja akun Instagram orang tersebut.
Cara Memblokir Akun Instagram Orang Lain

Berikut Cara Memblokir Akun Instagram Orang Lain


  1. Silahkan buka apliksai Instagram milik Kalian.
  2. Setelah berada di beranda atau halaman utama Instagram, silahkan ketuk ikon pencarian yang berada di bagian bawah.
  3. Setelah itu silahkan ketikkan nama pengguna Instagram yang ingin Kalian blokir pada bar pencarian yang tersedia.
  4. Setelah menemukan akun yang akan diblokir, silahkan ketuk nama tersebut. 
  5. Kemudian Kalian akan di bawa ke halaman profil akun Instagram yang Kalian maksudkan. 
  6. Selanjutnya silahkan ketuk titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas.
  7. Diantara beberapa pilihan yang muncul, silahkan ketuk Blokir (Block).
  8. Pada tahap berikutnya, Kalian akan diberi sebuah pertanyaan, silahkan setujui saja dengan mengetuk Ya, saya yakin (Yes, I'm sure).


Setelah selesai memblokir akun Instagram orang lain, maka si pemilik akun tidak akan bisa sama sekali melihat akun Instagram milik Kalian, dan tentunya mereka tidak bisa melihat aktivitas Kalian di Instagram, mulai dari status, postingan, hingga komentar dari Kalian.

Demikian pula Kalian, Kalian juga tidak bisa melihat aktivitas mereka di Instagram. Dengan begitu Kalian tidak akan lagi melihat hal-hal negatif dari apa yang telah mereka posting, baik itu dari postingan gambar, video, atau komentar mereka.

Akan tetapi Kalian masih bisa melihat halamam profil mereka. Kenapa Kalian masih bisa membuka profil mereka? Karena ada kemungkinan suatu saat Kalian ingin membuka pemblokiran tersebut. Kalau tidak bisa membuka profil mereka kan Kalian tidak akan bisa lagi membuka pemblokiran tersebut. Maka dari itu Kalian masih bisa membuka profil orang yang telah Kalian blokir. Tapi tidak bisa melihat postingan-postingan yang ada di halaman profil mereka.

Nah, Jika ingin membuka blokir yang telah Kalian lakukan, silahkan ketuk saja Buka Blokir (Unblok).

Demikianlah Cara Memblokir Akun Instagram Orang Lain, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon