9/30/18

Cara Mengganti Foto Profil Game Hago

Tags

Bagi teman-temanku yang masih kebingungan/tidak tahu bagaimana cara ganti foto profil di game hago, di bawah ini telah saya sajikan caranya untuk Kalian.

Berikut Cara Ganti Foto Profil Game Hago


Agar dapat mengubah foto profil di Game Hago inilah langkah-langkahnya :

  1. Pada langkah pertama, Silahkan buka aplikasi Hago milik Kalian.
  2. Setelah Hago terbuka, silahkan ketuk profil Kalian yang berada di pojok kiri atas.
    Cara Mengganti Foto Profil Game Hago
  3. Selanjutnya silahkan ketuk foto profil Kalian.
  4. Berikutnya, silahkan ketuk ikon pensil yang berada di pojok kanan atas.
  5. Lalu ketuk ikon kamera yang berada di tengah.
  6. Setelah mengetuk ikon kamera, di bagian layar akan muncul dua pilihan. Silhakan pilih salah satu.
  7. Jika yang Kalian ketuk adalah Pilih Dari Galeri , maka Kalian akan di bawa masuk ke galeri penyimpanan foto Kalian. Silahkan pilih foto yang ingin Kalian jadikan foto profil. Dan jika yang Kalian ketuk adalah Ambil foto, silahkan ambil foto wajah Kalian.
  8. Setelah memilih salah satu foto dari galeri, silahkan ketuk PILIH yang berada di pojok kanan bawah.
  9. Foto profil Hago Kalian telah berhasil diganti dengan foto baru.

Baca juga;
■ Cara setting lokasi di game Hago
■ Cara ganti nama di Hago

Demikianlah Cara Mengganti Foto Profil Game Hago, semoga bermanfaat.

6 komentar

Punya saya tidak bisa di ubah sama sekali . Proses seperty diatas stlh masuk di galeri klik foto kluar langsunh masuk ke menu utama hago gtu terus itu knp ya ??

Coba agan hapus/uninstal apliksi Hago yang sekarang sedang agan gunakan. Setelah menghapusnya, silahkan download lagi aplikasinya.
Lalu coba lagi cara di atas.

Thank's.

Sama saya jg ga bisa, udh instal ulang tetep ga bisa, gmn caranya gan

saya sudah berulang ulang kali download dan hapus hago. habis itu download lagi tapi tetap nggak boleh pasang foto. dan malah muncul GAGAL UPLOAD, SILAHKAN COBA LAGI. Maksudnya gimana? ada cara lain nggak?

Gimana ini kok gak bisa bangkek

Gue jg gk bisa gmn sih bikin sebel


EmoticonEmoticon