2/22/19

Cara Mengambil Senjata Secara Otomatis di Free Fire

Hallo semua...
Setelah sekian lama admin tidak memposting sebuah artikel, (sekitar tiga bulan lebih tidak nulis), kali ini admin akan berbagi kembali kepada Kalian semua, admin akan memosting sebuah artikel tentang game, yakni Cara Mengambil Senjata Otomatis di Free Fire.

Agar bisa mengambil senjata sendiri di Free Fire, Kita harus menyetting AUTO LOOT Free Fire terlebih dahulu. Kita on-kan terlebih dahulu sebelum kita memulai game-nya.

Dan Berikut Adalah Cara Setting AUTO LOOT Free Fire



  1. Silahkan buka Free Fire Kalian.
  2. Setelah Free Fire terbuka, atau sudah berada di beranda Free Fire, silahkan ketuk ikon gerigi yang berada di pojok kanan atas, untuk masuk ke pengaturan Free Fire.
  3. Setelah berada di pengaturan Free Fire, silahkan ketuk Kontrol.
  4. Selanjutnya ketuk On, yang berada di samping kanan tulisan Auto Loot .
  5. Selesai. Silahkan ketuk ikon (×) yang berada di pojok kanan atas untuk menutup pengaturan Free Fire.


Auto Loot telah berhasil Kalian aktifkan. Sekarang Kalian tidak perlu berlama-lama ketika mengambil senjata. Cukup hanya berhenti sebentar di atas senjata maka secara otomatis senjata akan terambil.

Ini juga sangat berguna ketika mengambil senjata di LOOT BOX dari musuh yang telah Kalian habisi (yang biasanya banyak senjata yang diambil, yang tentunya memakan waktu yang banyak), Kalian hanya perlu berputar-putar di atasnya. Jika Kalian hanya berdiam lama, bisa-bisa musuh lain akan menghabisi Kalian.

Baiklah , cukup sekian informasi dari admin ya, yakni Cara Mengambil senjata Otomatis di Free Fire, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon