6/28/19

Cara Mengganti Kata Sandi / Password Instagram

Salah satu cara untuk mengamankan akun Instagram agar tidak dibobol oleh pihak yang tidak bertanggung jawab adalah dengan menggunakan kata sandi yang kuat untuk IG Kalian.

Bagi Kalian yang merasa sandi Instagram Kalian kurang kuat atau tingkat kerumitannya masih lemah, sebaiknya rubah password Instagram milik Kalian dengan password yang lebih kuat.

Berikut Cara Mengganti Kata Sandi / Password Instagram 


Agar dapat mengubah sandi Instagram, inilah langkah-langkahnya ;

1. Silahkan buka HP Kalian.

2. Jika HP sudah terbuka, silahkan buka IG.

3. Setelah Instagram terbuka dan sudah berada di beranda IG , silahkan ketuk ikon profil yang berada di pojok kanan bawah.

4. Sekarang Kalian berada di profil IG Kalian. Saat berada di profil IG , silahkan tekan garis tiga yang berada di pojok kanan atas.

5. Selanjutnya muncul beberapa pilihan. Diantara beberapa pilihan tersebut, silahkan pilih Pengaturan yang berada di bagian bawah.

6. Dan Kalian saat ini berada di Pengaturan . Saat berada di Pengaturan , silahkan pilih Keamanan diantara pilihan yang ada.


7. Pada tahap selanjutnya, yakni pada saat berada di menu Keamanan , silahkan pilih Kata Sandi.

8. Lalu masukkan kata sandi yang selama ini Kalian gunakan untuk login ke Instagram di kolom yang paling atas.

9. Kemudian ketikkan kata sandi baru di kolom yang kedua . Pastikan gunakan sandi baru yang lebih kuat atau lebih rumit dari sebelumnya.

10. Selanjutnya tulis ulang kata sandi di kolom yang paling bawah. Harus sama persis dengan sandi yang tadi Kalian tulis di kolom kedua, tidak boleh berbeda satu huruf pun.

11. Apabila sudah mengisi semua kolom, silahkan tekan ikon centang yang berada di pojok kanan atas.

12. Selesai. Kalian telah berhasil mengubah password IG.

Okey. Cukup sekian dari saya . Semoga tulisan yang berjudul Cara Mengganti Kata Sandi / Password Instagram ini bisa bermanfaat.
Terima kasih.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon