Ada Karakter Baru Dari Genshin Impact 3.3 Yaitu Scaramouche Dan Faruzan

Carauhuy.com – Hoyoverse resmi merilis update (pembaruan) Genshin Impact versi 3.2 dengan konten baru beberapa minggu lalu, salah satunya adalah karakter baru (Archon) baru bernama Nahida. Meski belum resmi diluncurkan, bocoran konten baru versi 3.3, Genshin Impact versi selanjutnya, merebak di dunia maya.

Dalam pembaruan ini, rumor beredar bahwa penjahat Scaramushu yang telah lama ditunggu-tunggu dapat menjadi karakter yang dapat dimainkan. Apa yang disebut oleh Scaramouche atau Hoyoverse sebagai “The Wanderer” adalah karakter pria bintang lima yang dipersenjatai dengan katalis yang memiliki elemen Anemo. Tidak seperti karakter lain di Genshin Impact, Scaramushu dikatakan memiliki kemampuan unik untuk terbang tanpa menggunakan sayap. Saat terbang, dia bisa menggunakan beberapa skill untuk menghabisi musuh.

Menurut beberapa informasi di Internet, Scaramushu memiliki skill elemental yang disebut “Hanega: Fushikaka” dan elemental burst “Kyogen: Shikiraku Gobandate”.

Hangea: Fushikaka adalah skill yang memiliki efek mengurangi “darah” damage yang diberikan oleh Scaramushu dengan menembakkan sejumlah energi angin. Saat Anda menggunakan keterampilan ini, Anda terbang dan melayang di langit.

So Kyogen: Shikiraku Gobandate merupakan skill yang bisa memberikan damage cukup besar dengan menyedot musuh sebesar 1 poin.

Hoyoverse Faruzan kabarnya bisa dimainkan di Genshin Impact versi 3.3.

Selain Scaramouche, karakter baru lainnya di Genshin Impact versi 3.3 adalah Faruzan. Dia juga merupakan karakter elemen anemo, tetapi karakter wanita bintang empat yang memegang senjata busur. Kemampuan Faruzan termasuk keterampilan elemen yang dapat menimbulkan kerusakan AoE pada musuh “Kerajaan Angin” dan ledakan elemen yang menembakkan energi angin besar “Angin” Metode Rahasia ” ada. Musuh dengan efek AoE.

Scaramouche dan Faruzan adalah dua karakter baru yang bisa didapatkan pemain di fase pertama update Genshin Impact versi 3.3, seperti yang dilansir oleh Tim Carauhuy dari IGN.com pada Jumat, 11 November 2022. Artinya, update Genshin Impact versi 3.3 akan dirilis di Hoyoverse pada 7 Desember 2022. Apakah benar? mari kita nantikan saja info terbaru selanjutnya.

About Dardar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *