Apple Merilis iOS 16.1.1 Dengan Update Untuk Perbaikan Koneksi Wi-Fi iPhone

Carauhuy.com – Apple telah merilis pembaruan iOS 16.1.1 dan iPadOS 16.1.1 untuk semua pengguna iPhone dan iPad. Berdasarkan laporan di halaman resmi Apple.com, pembaruan telah dilakukan untuk memperbaiki masalah dengan iOS 16.1. Namun, itu tidak mengungkapkan masalah seperti apa yang terjadi di iOS 16.1. Oleh karena itu, detail dan detail spesifik tentang masalah mana yang diperbaiki tidak diketahui.

Apple hanya menulis “pembaruan berisi perbaikan bug dan pembaruan keamanan, pada Kamis (10/11/2022)” sebagaimana yang telah dirangkum oleh Tim Carauhuy dari 9to5Mac pada Kamis (10/11/2022). Apple.com menulis: “Untuk melindungi pelanggan kami, Apple tidak akan mengungkapkan, mendiskusikan, atau mengidentifikasi masalah keamanan sampai penyelidikan telah dilakukan dan patch atau rilis tersedia.”

Sejumlah keluhan dari pengguna adalah adanya masalah (bug) pada jaringan Wi-Fi perangkat. Bug ini mencegah pengguna terhubung ke jaringan yang ada dan secara acak kehilangan konektivitas jaringan. Pembaruan untuk iOS 16.1.1 dan iPadOS 16.1.1 tersedia dan dapat diunduh melalui Pengaturan. Kemudian pilih “Umum” dan klik “Pembaruan Perangkat Lunak”.

Pembaruan versi terbaru ini tersedia untuk iPhone 8 dan lebih baru, semua model iPad Pro, iPad Air generasi ke-3 dan lebih baru, iPad generasi ke-5 dan lebih baru, dan iPad mini generasi ke-5. Baru-baru ini, Apple sangat rajin merilis pembaruan untuk iOS 16. Setelah pembaruan iOS 16.1 dirilis sekitar dua minggu lalu, perusahaan kembali ke pembaruan iOS 16.1.1 karena beberapa masalah. Namun demikian, iOS 16.1.1 akan diikuti oleh pembaruan iOS 16.2 nanti. Saat ini, iOS 16.2 sedang dalam tahap uji coba dan telah dirilis ke beberapa pengguna beta.

Pembaruan sistem operasi ini diharapkan akan dirilis pada bulan Desember. Konon, iOS 16.2 akan menghadirkan beberapa aplikasi baru yang disebut aplikasi arsitektur Freedom and Home dan beberapa fitur baru lainnya.

About Dardar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *