Cara Meneruskan File Dari Telegram Ke WhatsApp Dengan Mudah

Carauhuy.com – Telegram adalah salah satu aplikasi chatting yang menjadi salah satu pilhan pengguna aplikasi chatting. Salah satu aplikasi chatting paling banyak dipakai oleh pengguna smartphone ini juga memiliki fitur yang sama seperti salah satu kompetitornya dalam aplikasi chatting yaitu WhatsApp. Fitu yang sama seperti pada WhatsApp itu adalah pengguna juga dapat mengirim beragam file menggunakan Telegram ke aplikasi chatting atau aplikasi sosial media lainnya.

Akan tetapi bagaimana jika Anda ingin mengirimkan file yang sudah terkirim di Telegram agar bisa langsung dibagikan kembali ke aplikasi WhatsApp. Pada kesempatan kali ini tim Carauhuy sudah merangkum dan memeberikan tutorial bagaimana cara membagikan file dari Telegram ke aplikasi WhatsApp. Silahkan di baca dengan baik dan runtunt dari awal sampai akhir agar tidak keliru dan bingung.

Cara Meneruskan file Dari Telegram ke WhatsApp

  1. Buka aplikasi Telegram
  2. Buka kolom chatting tempat file Anda dikirimkan
  3. Pilih file yang ingin dibagikan
  4. Unduh file terlebih dahulu
  5. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas gelombang chat
  6. Pilih “Bagikan”
  7. Klik ikon WhatsApp
  8. Kirim ke kontak WhatsApp yang Anda inginkan
  9. Selesai file Telegram pun selesai dibagikan ke WhatsApp

Demikianlah tutorial cara meneruskan file dari Telegram ke WhatsApp dari tim Carauhuy. Semoga tutorial ini bisa membantu Anda yang bingung bagaimana caranya meneruskan atau membagikan file dari Telegram ke WhatsApp. Sampai ketemu di tutorial berikutnya dan semoga bermanfaat.

About Dardar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *