Karakter Baru Genshin Impact 3.2 Terlalu Overpower

Carauhuy.com – Hoyoverse merilis game Genshin Impact versi 3.2 yang telah diupdate (update) pada Rabu (2/11/2022).

Update kali ini membawa banyak konten baru, salah satunya Genshin Impact, karakter baru dari elemen dewa “Nahida” alias “Archon”. Karakter baru ini, Genshin Impact, terhitung sebagai pahlawan bintang 5 dengan kemampuan di atas rata-rata. Nahida dengan elemen tanaman (Dendro) adalah Archon keempat yang dapat diperoleh dan tersedia untuk pemain di Genshin Impact. Selain Nahida, tiga Archon lain yang sebelumnya bisa dimainkan adalah Venti (Anemo), Zhongli (Geo) dan Raiden Shogun (Electro).

Daftar kemampuan Skill dan Talent Nahida.(Hoyoverse)

Karena dia seorang hakim, karakter baru Genshin Impact Nahida memiliki beberapa kemampuan yang lebih unggul dari karakter biasa. Misal, skill elemental “All Schemes to Know” memungkinkan Nahida menggunakan elemen Dendro ke banyak musuh sekaligus untuk mengurangi HP (HP), alias damage.

Ada juga Elemental Burst “Illusory Heart”, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kerusakan karakter dalam tim (partai) Anda tergantung pada faktor-faktor seperti Pyro, Electro atau Hydro.

Skill Elemental Ilustrasi Nahida Semua Skema yang Perlu Diketahui. (Hoyoverse)

Selain Nahida, pembaruan Genshin Impact versi 3.2 memungkinkan pemain untuk mendapatkan beberapa karakter yang dirilis sebelumnya. Ini termasuk Yoimiya (5 bintang, Pyro), Razor (4 bintang, Electro), Noelle (4 bintang, Geo) dan Bennett (4 bintang, Pyro).

Dalam update yang sama, pemain juga akan mendapatkan senjata baru bintang 5 tipe “Catalyst” bernama “A Thousand Floating Dreams”. Anda juga bisa mendapatkan senjata bintang 5 “Thundering Pulse” yang baru saja dirilis dan banyak senjata bintang 4 “Rust” dan “The Flute”. “, “The Widsith”, dll. Selain karakter dan senjata baru, Hoyoverse akan menjadi tuan rumah berbagai acara di mana pemain dapat berpartisipasi dalam Genshin Impact versi 3.2.

Ilustrasi event Fabulous Fungus Frenzy di Genshin Impact 3.2.(Hoyoverse)

Beberapa diantaranya adalah event hunting jamur “Fabulous Fungus Frenzy”, event pemusnahan monster “Adventurer’s Trials “, acara adalah cerita baru. Quest) “Sapientia Oromasdis Chapter”, dan banyak lagi. Pemain harus memperbarui game Genshin Impact ke versi 3.2 untuk menikmati konten baru ini.

Jika pengguna memainkan game ini di platform PC atau PlayStation (PS4 dan PS5), mereka dapat memperbarui langsung melalui toko aplikasi Play Store (Android) atau App Store (iOS) dan aplikasi Genshin Impact.

Seperti dirangkum oleh Tim Carauhuy dari Realsport101 pada Kamis, 3 November 2022, ukuran update Genshin Impact 3.2 akan mencapai sekitar 2GB untuk Android dan iOS, sekitar 10GB untuk PC, dan sekitar 20GB untuk platform PS4 dan PS5.

About Dardar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *