Karena Banyak Bug, Pemain God Of War Ragnarok Diminta Melakukan Pembaruan

Carauhuy.com – Game andalan Santa Monica Studios dan Sony Interactive Entertainment (SIE)/Sony PlayStation, God of War Ragnarok, resmi dirilis dan tersedia untuk pemain kemarin (9/11/2022).

Namun, pengembang Santa Monica Studios mendesak pemain untuk mengunduh (memperbarui) Patch Day One game tersebut sebelum mulai memainkan God of War Ragnarok. Pasalnya, Day One Patch (versi 02.00) telah dirilis untuk memperbaiki sekitar 150 masalah (bug) di game God of War Ragnarok.

Salah satu masalah yang mengkhawatirkan pemain adalah bug yang terkait dengan orientasi permainan atau mekanik , serta pergerakan dan dialog karakter lain yang akan menemani protagonis Kratos sepanjang permainan. Perbaikan ini kemudian meningkatkan kinerja game, seperti animasi atau kecepatan bingkai yang lebih stabil, dan meningkatkan efek umpan balik pada pengontrol PS5 DualSense.

Selain perbaikan tersebut, Patch Day One dikatakan memperbaiki beberapa masalah yang ada di beberapa misi game, mekanisme gameplay, penempatan dialog dalam cerita game, dan banyak lagi. Menurut Santa Monica Studios, pembaruan Day One Patch God of War Ragnarok tersedia sejak hari dirilis kemarin. Untuk memperbarui game ini, pemain hanya perlu mengklik informasi pembaruan yang dapat mereka lihat sebelum memulai atau memainkan game God of War Ragnarok di PS4 atau PS5.

Daftar lengkap masalah yang diperbaiki di Hari Pertama Patch God of War Ragnarok sehubungan dengan hari pertama bug dapat ditemukan di tautan berikut ini. Seperti yang telah dirangkum oleh tim Carauhuy dari IGN.com pada Kamis, 10 November 2022. Daftar perbaikan tersebut bisa menjadi spoiler bagi pengguna yang membocorkan cerita atau memainkan game tersebut.

Karena adanya Patch Day One, seperti yang sudah disebutkan di atas, patch tersebut memperbaiki beberapa misi di dalam game, terutama beserta judul misinya. Yang mengatakan, jika Anda tidak ingin terkena spoiler, Anda tidak harus melihat daftar pembaruan.

About Dardar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *