Game Total Football Rilis Di Android Dan IOS, Pesaing FIFA Mobile Dan PES Mobile

Carauhuy.com – Pengembang game Gala Sports meluncurkan game sepak bola terbaru bertajuk Total Football. Game yang satu ini hadir untuk perangkat Android dan iOS. Total Football digadang-gadang bakal menjadi pesaing FIFA Mobile dan PES Mobile lantaran mengusung konsep yang serupa.

Pemain bisa membentuk tim sepak bola, merekrut anggota, mengubah nama, melakukan kustomisasi pada seragam, hingga menentukan liga yang diinginkan. Saat ini pemain sudah bisa mengunduh game secara gratis di Google Play Store dan App Store melalui tautan berikut ini:

Sejauh ini, Total Football menyediakan lima jenis liga yang terdiri dari liga Inggris, Spanyol, Italia, Perancis serta liga Portugis. Game sepak bola ini juga telah mengantongi lisensi resmi dari FIFPro dan klub sepak bola Manchester City. Sederet nama-nama yang bisa dijumpai dalam game Total Football antara lain Antonio Griezman, Marcus Rashford, Olivier Giroud, serta atlet sepak bola ternama, Ronaldinho.

Bicara soal grafis, Total Football turut didukung High Dynamic Range untuk menyajikan tampilan gambar yang lebih nyata. Gala Sports turut menggunakan teknologi Arena 4D yang diklaim mampu menghitung serta menentukan posisi yang tepat dari setiap karakter. Teknologi ini juga dapat mengenali pola menyerang dan bertahan pada setiap atlet sepak bola.

Seperti kebanyakan game sepak bola berbasis mobile, Total Football menyediakan aneka tombol kontrol yang terdiri dari berlari, menggiring, menendang, merebut, serta mengoper bola. Ada beragam mode yang bisa dipilih, mulai dari Career, Ranked Matches, The Road of Glory, Academy Sessions, dan masih banyak lagi.

Gala Sports Fitur PVP di game Total Football

Gala Sports Fitur PVP di game Total Football

Yang menarik, Total Football turut menawarkan fitur Player versus Player (PvP) yang bisa diakses melalui mode Live Arena. Melalui mode ini, pemain bisa bertanding secara real-time dengan pemain Total Football lainnya.

Dalam rangka memeriahkan ajang Piala Dunia (World Cup), Total Football mengadakan sebuah event terbatas bertajuk Pick Em 2022. Dengan mengakses event Pick Em 2022, pemain bisa menentukan prediksi kinerja masing-masing tim yang sedang melaju di Piala Dunia Qatar 2022. Pemain yang berhasil membuat prediksi yang benar akan akan meraih aneka banyak hadiah, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Touch Arcade, Senin (12/12/2022). Berikut adalah video teaser Total Football.

Demikian info tentang game Total Football yang rilis di Android dan iOS, pesaing FIFA Mobile dan PES Mobile, semoga bermanfaat.

Leave a Comment