Cara Hapus Nomor Rekening Orang Dari Daftar Transfer M-Banking BCA Dengan Mudah

Carauhuy.com – Bagi nasabah Bank BCA, aplikasi mobile banking (m-banking) BCA Mobile menjadi aplikasi yang paling bisa diandalkan untuk melakukan transaksi perbankan karena praktis dan aman.

Salah satunya transfer uang ke orang lain, baik ke sesama rekening BCA atau rekening dari bank lainnya.

Pengguna hanya perlu mendaftarkan nomor rekening tujuan lewat m-BCA di smartphone miliknya. Setelah itu, nomor rekening bakal otomatis tersimpan dan muncul di daftar transfer.

Masalahnya, terkadang, pengguna hanya perlu melakukan transfer ke nomor rekening orang hanya satu kali. Alhasil, banyak nomor rekening orang justru memenuhi daftar transfer di m-BCA.

Pengguna tak jarang ingin “bersih-bersih” daftar transfer dengan menghapus nomor rekening orang yang dirasa sudah tak diperlukan lagi. Pengguna bisa dengan mudah menghapus nomor rekning orang dari datar transfer M-Banking BCA. Berikut panduannya:

Cara hapus nomor rekening dari daftar transfer M-Banking BCA

Cara Hapus Nomor Rekening Orang dari Daftar Transfer M-Banking BCA.
  1. Login ke aplikasi m-BCA Masukkan 6 digit kode akses
  2. Klik menu “m-Admin” Lihat bagian “Hapus Daftar” Di sana, ada tiga opsi yang dipilih.
  3. Pertama, “Transfer Antar Rekening” untuk menghapus nomor rekening sesama BCA.
  4. Kedua, “Transfer Antar Bank” untuk menghapus nomor rekening dari bank lain.
  5. Ketiga, “Transfer BCA Virtual Account” untuk menghapus nomor rekening saat top up saldo GoPay, Ovo, ShopeePay, dan lainnya.
  6. Sebagai contoh, kami memilih opsi hapus daftar “Transfer Antar Rekning” Selanjutnya, klik nomor rekening yang ingin dihapus.
  7. Ditandai dengan lingkaran berwarna merah Klik “Delete” untuk mengonfirmasi penghapusan nomor rekening Layar ponsel akan menampilkan pesan pop up berisi konfirmasi penghapusan nomor rekening.
  8. Klik “Ok” Lalu masukkan nomor pin m-BCA dan ketuk “Ok”.
  9. Layar ponsel akan menampilkan notifikasi penghapusan nomor rekening berhasil.

Dan bimsalabim, nomor rekening bakal terhapus dari daftar transfer m-BCA. Itu dia carahapus nomor rekening dari daftar transfer m-BCA, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment