Hasil M4 Mobile Legends Hari Kedua, RRQ Hoshi Sekali Menang Sekali Kalah

Carauhuy.com – Pada hari kedua babak grup (Group Stage) kompetisi Mobile Legends skala dunia, M4 World Championship, yang digelar pada Senin (2/1/2023), RRQ Hoshi belum bisa memanfaatkan peluang mendapat poin maksimal.

Hasil pertandingan RRQ Hoshi di hari kedua Group Stage M4 World Championship

Pada hari kedua, perwakilan Indonesia di grup C ini bermain dua kali melawan tim Occupy Thrones dari Timur Tengah dan Echo dari Filipina. Dalam dua laga tersebut, RRQ Hoshi mendapat satu kemenangan dan satu kekalahan. Dalam laga melawan Occupy Thrones, RRQ Hoshi tampil perkasa dan mampu memenangkan pertandingan dalam durasi sekitar 22 menit dengan skor eliminasi 22-19. Kemenangan ini berhasil diraih karena hero Xavier yang dimainkan “Lemon” mampu mengobrak-abrik pertahanan kawan-kawan dari Occupy Thrones.

Namun, pada pertandingan selanjutnya, tim yang biasa dijuluki “Sang Raja” ini justru takluk di tangan Echo dalam game berdurasi sekitar 18 menit dengan skor eliminasi 7-18. Kekalahan ini karena permainan dari tiga hero andalan Echo, yaitu Karrie, Khufra, dan Yve, dimainkan secara apik. Mereka memenangkan peperangan (war) lima lawan lima (5vs5) dengan RRQ Hoshi. Dengan hasil pertandingan ini, RRQ Hoshi menempati peringkat ketiga di klasemen grup.

Berbeda dengan RRQ Hoshi, divisi RRQ yang mewakili negara Brasil, yaitu RRQ Akira justru tampil dengan cukup prima di Group D. Tim ini berhasil memenangkan dua pertandingan melawan The Valley dari Amerika Utara dengan skor eliminasi 18-6, serta Team HAQ dari Malaysia dengan skor eliminasi 16-10. Selengkapnya, berikut hasil pertandingan babak Group Stage M4 World Championship di hari kedua:

  • RSG Singapore vs Occupy Thrones: 1-0
  • The Valley vs S11 Argentina: 1-0
  • RRQ Hoshi vs Occupy Thrones: 1-0
  • RRQ Akira vs The Valley: 1-0
  • ECHO vs RRQ Hoshi: 0-1
  • Team HAQ vs RRQ Akira: 0-1

Klasemen sementara babak Group Stage

Kejuaraan Dunia MLBB M4.

Dalam peraturan Moonton, tim yang menang di babak Group Stage M4 World Championship akan mendapatkan poin sebanyak 1 poin. Tim yang kalah tidak akan mendapatkan poin. Artinya, apabila melihat hasil pertandingan di atas, RRQ Hoshi hanya berhasil mendapat satu poin dari dua pertandingan.

Dengan hasil ini, RRQ Hoshi harus rela berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Group C di babak Group Stage M4 World Championship dengan 1 poin.

Selengkapnya, berikut hasil klasemen sementara babak Group Stage M4 World Championship, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs resmi M4 World Championship, Selasa (3/1/2023).:

Group A

  1. Blacklist International: 1 poin
  2. Incendio Supremacy: 1 poin
  3. Falcon Esports: 1 poin
  4. Burn x Team Flash : 0 poin

Group B

  1. Todak: 2 poin
  2. Malvinas Gaming: 1 poin
  3. Onic Esports: 0 poin
  4. MDH Esports: 0 poin

Group C

  1. Echo: 1 poin
  2. RSG Singapore: 1 poin
  3. RRQ Hoshi: 1 poin
  4. Occupy Thrones: 0 poin

Group D

  1. RRQ Akira: 2 poin
  2. The Valley: 1 poin
  3. S11 Gaming Argentina: 0 poin
  4. Team HAQ: 0 poin

Nantinya, jika ada tim yang mendapat poin yang sama, penentuan peringkat akan ditetapkan melalui riwayat head-to-head. Demikian informasi tentang hasil M4 Mobile Legends hari kedua, RRQ Hoshi sekali menang sekali kalah, semoga bermanfaat.

Leave a Comment