Setelah Memboyong Ronaldo, Pengikut Instagram Al Nassr Naik Hingga 9,2 Juta

Carauhuy.com – Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat pengikut Al Nassr di Instagram melejit hingga jutaan. Tak hanya itu, kehadiran CR7 juga sempat melumpuhkan situs resmi klub. Cristiano Ronaldo secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Al Nassr pada Selasa (3/1/2023).

Klub Arab Saudi itu dikabarkan mengikat Ronaldo hingg 2025 dengan nilai kontrak sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun per tahun. Kontrak fantastis itu membuat Ronaldo kini menjadi pesepak bola dengan bayaran termahal.

Dalam perkenalan dirinya di Stadion Mrsool Park di ibu kota Arab Saudi, Riyadh, Ronaldo disambut ribuan fans Al Nassr. Kedatangan Cristiano Ronaldo memang memberikan dampak besar bagi Al Nassr yang kini semakin dikenal dunia.

Sebelum merekrut CR7, jumlah followers atau pengikut akun resmi Al Nassr di Instagram bahkan kurang dari 500.000 pengguna. Kini, per Kamis (5/1/2023), jumlah pengikut Al Nassr di Instagram sudah mencapai 9,6 juta pengguna.

Tak hanya itu, situs resmi milik Al Nassr juga dikabarkan sempat down setelah mereka memperkenalkan Ronaldo. Front Office Sports menyebut, website Al Nassr down karena banyaknya pengguna yang mengakses situs tersebut. Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan ke Al-Nassr FC kemarin.

Tantangan Baru CR7 di Asia

Keputusan Cristiano Ronaldo menerima pinangan Al Nassr dan melanjutkan karier di Asia mengundang pro dan kontra.

Akan tetapi, megabintang Portugal itu mengatakan bahwa memilih Al Nassr adalah keputusan bulat darinya. “Saya merasa sangat bahagia dan bangga karena saya membuat keputusan besar dalam kehidupan sepak bola saya,” kata Ronaldo. “Saya telah menyelesaikan misi saya di Eropa secara baik dan mendapatkan segalanya. Sekarang saatnya untuk tantangan baru di Asia,” imbuh pemain berusia 37 tahun tersebut.

Usai diperkenalkan Al Nassr, Ronaldo langsung mengikuti sesi latihan tim bersama rekan-rekan barunya. Mantan pemain Manchester United itu diprediksi bakal melakoni debut bersama Al Nassr pada laga pekan ke-12 Saudi Professional League 2022-2023 kontra Al Taee.

Pertandingan Al Nassr vs Al Taee pada lanjutan kompetisi divisi teratas Liga Arab Saudi tersebut akan digelar Kamis (5/1/2023) malam WIB di Stadion Mrsool Park, Riyadh.

Demikian informasi tentang instagram al nassr yang naik sampai 9,2 juta setelah memboyong Ronaldo, semoga bermanfaat.

Leave a Comment